Lycoz Kebaya Pamerkan 6 Koleksi Terbaru Bertema Black Pink di Malang Trend Week 20233 min read


TIMESINDONESIA, MALANG – Designer Dian Likos dengan merek model Lycoz Kebaya ikut hadir memeriahkan acara mode Malang Trend Week 2023. Dian Likos tampil memukau dengan kolaborasi Handfan karya UMKM lokal bernama D’Sill Do-it-yourself.

Di Malang Trend Week 2023,  Dian Likos memamerkan 6 koleksi kebaya terbaru bertema Black Pink. Dalam tema ini, Dian Likos mencoba menggabungkan unsur tradisional dan trendy dengan sempurna. Enam kebaya ini sangat khas dengan bahan dasar Brokat  dan payet yang menjadi ciri khas Lycoz Kebaya.

Commercial

“Ciri khas utama Lycoz Kebaya adalah kain brokat dengan sentuhan payet-payet, lalu di sini yang menarik kami mengangkat warna kebaya hitam dan pink, karena warnanya cantik dan anggun bagi saya, nah akhirnya saya ide untuk membuat kebaya mannequin trendy dengan dominasi warna black pink,” ujar Dian Likos dalam wawancara dengan TIMES Indonesia.

Dian menjelaskan proses pembuatan koleksi terbaru Lycoz Kebaya yang dipamerkan malam ini di MFW sangat singkat. Hanya dalam waktu 3 hari produk Kebaya Black Pink ini selesai.

“Proses pembuatan Kebaya tema Black Pink sangat singkat, dengan kerja keras tim luar biasa yang terdiri dari lima sampai enam orang, kami mulai dari membeli, memotong, dan menjahit kain hanya memakan waktu 3 hari sambil kami melembur,” terangnya.

Fashion-Lycoz-Kebaya-b.jpg

Lycoz Kebaya yang menampilkan kebaya tema Black Pink sangat serasi dipadukan dengan Handfand D’Sill Do-it-yourself Batik Tulis Malangan bermotif budaya lokal bunga teratai, topeng dan bunga anggrek. Sebuah perpaduan yang sempurna yang menggabungkan keindahan warisan budaya dengan gaya kontemporer.

lilis Indriawati proprietor D’Sill Do-it-yourself mengungkapkan produk Handfan ini juga berkolaborasi dengan perajin batik kota Malang. Lilis juga bangga dan senang bisa diajak berkolaborasi dengan Dian Likos

“Saya mengenal baik Bu Dian sejak lama, dan kali ini saya senang bisa berkolaborasi dengan Bu Dian di MFV ini, menyesuaikan dengan desain Bu Dian saya mencarikan Handfan produk saya yang cocok dengan teman Kebaya Black Pink yang dipamerkan malam ini,” jelas Lilis

Dari Hobi Menjadi Bisnis

Dian memiliki perjalanan isnpiratif dalam dunia vogue.

Sebelum merambah panggung peragaan busana, Dian adalah seorang pegawai negeri sipil di Diskopindag Kota Malang. 

“Saya awalnya sering mengantar teman-teman untuk mengikuti vogue present di berbagai kota mulai dari Jogja, Jember hingga Jakarta, dari sini saya jadi tertarik untuk mendalami dunia desain vogue lebih dalam,” ujar Dian Likos.

Menyukai dunia vogue sejak kecil membawa Dian menjadi mannequin hingga designer yang tekun selain sebagai PNS.

“Saya memang menyukai vogue sejak kecil, hingga akhirnya saya diajak Agus Sunandar Founder Malang Trend Week untuk terjun ke dunia vogue present, pertama kali saya ikut present pada tahun 2019 di MOG,” ujar Dian mengenai perjalanan karirnya mendirikan bendera Lycoz Kebaya.

Malang Trend Week 2023

Malang Trend Week 2023 terselenggara di Sarinah Mall Malang pada tanggal 2-5 November 2023. Acara ini merupakan agenda vogue tahunan yang sudah terlaksana sejak tahun 2018. Malang Trend Week dipelopori oleh Agus Sunandar Trend Desainer, sekaligus Trend Lecturer Malang College. Tahun 2023, ajang pertemuan para desainer ini mengusung tema DIVERSE yang berarti nilai-nilai keberagaman.

Kolaborasi antara Lycoz Kebaya dan D’Sill Do-it-yourself berhasil menciptakan karya yang memukau dan menginspirasi.

Dian Likos, dengan latar belakang yang luar biasa, telah membuktikan bahwa dengan tekad dan dedikasi, seseorang dapat mencapai impian mereka, bahkan ketika berasal dari latar belakang yang berbeda.

Malang Trend Week tahun ini menjadi saksi keberhasilan Dian Likos dan kolaborasi istimewa ini, menunjukkan bahwa inspirasi dan kreativitas tak mengenal batasan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google Information klik hyperlink ini dan jangan lupa di observe.





Supply hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 Must-Watch Hollywood Movies Releasing in October 2023 The Exorcist Movies Ranked Worst To Best 7 Bollywood Movies Releasing in October 2023 RANKED: ‘Little Women’ Adaptations Meet the Voices: ‘Toy Story 4’ Tom Hanks’ 10 Best Performances